Senin, 11 Agustus 2014

HEELS TINGGI EXTREME

Kaki model 'bahkan lebih lama seperti yang kita bergerak lebih lanjut ke 2009, bukan yang mereka butuhkan tetapi, karena sepatu hak tinggi ekstrim yang mendominasi kancah mode. Telah dilaporkan bahwa desainer sepatu terkenal, Christian Louboutin tumit adalah semua diatur untuk memulai lebih tinggi dari 7 cm di musim semi ini. Penata memperingatkan bahwa perempuan yang sadar mode benar-benar harus memiliki keseimbangan yang baik, jika mereka ingin mengikuti tren fashion sepatu untuk musim panas 2009.

Untuk memerintah stiletto - Setelah stylist adalah stiletto heels kurus untuk menjaga posisi terdepan dalam dunia sepatu, dan kali ini mereka dipersenjatai dengan inci beberapa tambahan pada tumit. Wanita yang sedikit ragu-ragu pembangunan, beberapa penghiburan dalam kenyataan bahwa beberapa inci dari platform yang tergabung dalam desain sepatu di depan sepatu, sehingga membuatnya lebih mudah untuk tipis dan sangat tinggi mengelola sepatu hak tinggi di bagian belakang. Desainer untuk memberikan ekspresi artistik untuk stiletto sepatu tumit adalah Balenciaga, Chado Ralph Rucci, Yves Saint Laurent dan DSquared2.

Platform mempertahankan tempat mereka - Perempuan yang merasa sulit untuk menemukan bantuan di leg stiletto untuk mengetahui bahwa platform harus dipertahankan sebagai bagian dari koleksi sepatu musim panas 2009 posisinya. Terlebih lagi, para desainer memiliki platform yang sepatu tumit memiliki daya tarik klasik dan adalah sesuatu tapi membosankan ditampilkan. Colorful Platform pump shoes dihiasi dengan pinggiran diharapkan menjadi sangat populer musim ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar